Hari Ini KTT ASEAN ke-19 Dimulai

Gustinerz – NASIONAL | Kamis, 17 November 2011 Konfrensi Tingkat Tinggi Persatuan Negara-Negara Asia Tenggara (KTT ASEAN) Dimulai.

Indonesia sebagai Ketua ASEAN dan menjadi Tuan Rumah KTT ASEAN dan Presiden Susilo Bambang Yudoyono sebagai Ketua ASEAN 2011 membuka dengan resmi pembukaan KTT ASEAN ini.

Pembukaan ini dihadiri oleh pemimpin-pemimpin Negara anggota ASEAN (Indonesia, Thailand, Kamboja, Malaysia, Vietnam, Laos, Brunai Darusalam, Myanmar, dan Singapura)

Dalam pidato pembukaan Ketua ASEAN Susilo Bambang Yudhoyono mengajak Negara-negara anggota ASEAN untuk bersatu menuju Komunitas ASEAN 2015 akan datang. Selain itu juga Ketua ASEAN mengungkapkan rasa empati kepada Negara anggota ASEAN yang mengalami musibah banjir untuk ketua ASEAN mengajak Negara anggota agar memberkan bantuan kepada anggota Negara yang sedang mengalami musibah tersebut.

KTT ini juga akan dihadiri 5 negara luar anggota ASEAN antara lain, pemimpin Korea Selatan dan Presiden Amerika Serikat Barack Obama. <silahkan ke BERANDA untuk melihat ratusan informasi di gustinerz>

[gustinerz.wordpress.com]

About Gusti Pandi Liputo

Masih dalam tahap belajar untuk menjadi pemuda yang berpikir kreatif dalam menyelesaikan setiap problematika

Posted on November 17, 2011, in Nasional and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar