Indonesia Akui Kekuatan Malaysia Cabang Badminton Ganda Putri SEAG 2011

Gustinerz – OLAHRAGA | Hari ini 13 November 2011 diselenggarakan pertandingan semi final Badminton ganda putrid antara Indonesia vs Malaysia.

Pertandingan yang sangat menegangkan ini Indonesia berhasil dikalahkan oleh Malaysia dengan Skor 2-1. Pada set pertama Indonesia sempat tertinggal dengan Malaysia, namun diset kedua Indonesia yang diwakili Vita Marisa dan Liliana Natsir berhasil menyeimbangkan skor 1-1. Pada laga penentuan atau set ke 3 Indonesia harus mengakui kekuatan Ganda putri Malaysia (pertandingan yang sangat menegangkan).

Semua orang yang melihat pertandingan ini secara langsung atau melalui siaran TVRI pasti mengakui bahwa pertandingan ini merupakan salah satu yang paling menegangkan. Bagaimana tidak!, kekuatan kedua tim sangatlah seimbanga, saling kejar mengejar poin antara Indonesia dan Malyasia. Diset penentu poin 28-26 untuk Malaysia.

Dalam cabang badminton Ganda Putri Indonesia hanya bisa mempersembahakan medali perunggu dengan kalah dari Malaysia. Tentunya kita semua masih berharap dari cabang Tunggal badminton (putra/putri) dan cabang ganda putra agar dapat mempersembahkan medali emas untuk Indonesia. <silahkan ke BERANDA untuk melihat ratusan infromasi terbaru di gustinerz>

[gustinerz.wordpress.com]

About Gusti Pandi Liputo

Masih dalam tahap belajar untuk menjadi pemuda yang berpikir kreatif dalam menyelesaikan setiap problematika

Posted on November 13, 2011, in Olah Raga and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: