3 CEO Perusahan Internet Tersukses

Gustinerz – TEKNOLOGI| Chief Executive Officier ata biasa di singkat CEO dalam bahasa Indonesia adalah Pejabat Eksekutif Tertinggi adalah jabatan tertinggi disebuah perusahan. CEO bertanggung jawab dalam memimpin perusahan dan juga bertanggung jawab untuk menjaga kestabilan perusahan yang dipimpinya tersebut.

Perusahan-perusahan internet terbesar di dunia ini yaitu Google, Facebook, dan Twitter juga memiliki CEO yang terpilih berdasarkan hasil sidang redaksi dalam sebuah perusahan.

3 CEO perusahan internet tersukse ini adalah pimpinan perusahan-perusahan yang sudah tidak asing buat kita semua yaitu Google (situs pencari di internet), Facebook (situs jejaring sosial), dan Twitter (situs jejaring sosial).

1. Google (lihat sejarah Google)
Google dipimpin oleh CEO Lary Page yang juga merupakan salah satu pendiri Google. Dalam kepimimpinannya ia berhasil membawa Google menjadi perusahan internet tersukses sepanjang masa. Google selalu mengeluarkan produk-produk terbaru di internet sehingga para penggemar Dunia maya sangatlah bergantung pada mesin pencari tersebut.

2. Facebook (lihat sejarah facebook)
Facebook memiliki CEO yang bernama Mark Zukerberg (26th). Mark juga merupakan pendiri dari jejaring sosial terbesar di Dunia tersebut. Mark juga merupakan orang terkaya termuda di Dunia. Mark membawa facebook menjadi perusahan microblogging terbesar di dunia dan tersukses sepanjang masa tersebut. Saat ini belum ada yang bisa mematikan jejaring sosial tersebut.

3. Twitter
Twitter merupakan jejaring sosial terpopuler saat ini. Didirikan oleh anak muda yang bernama Evan Williams.
Twitter saat ini dipimpin oleh CEO Dick Costolo sejak tahun 2008 hingga sekarang. Dia berhasil memberikan dampak yang sangat memuaskan karena dia berhasil memabwa twitter menjadi bagian dari jejaring sosial terpopuler dan paling banyak dikunjungi.

3 CEO tersebut merupakan pimpinan tersukses yang memimpin perusahan-perusahan internet terbesar di dunia.<beranda

[gustinerz.wordpress.com]

About Gusti Pandi Liputo

Masih dalam tahap belajar untuk menjadi pemuda yang berpikir kreatif dalam menyelesaikan setiap problematika

Posted on September 11, 2011, in Teknologi and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: