Ciri-ciri Teman Facebook (disarankan) Diblokir dari Pertemanan.

Gustinerz – TEKNOLOGI | Facebook merupakan salah satu media yang sangat popular semua kalangan di Indonesia baik itu anak-anak, remaja, atapun orang dewasa, hapir semuanya punya akun di facebook.

Dengan pengguna facebook terbesar ke dua di dunia, Indonesia sebaiknya memanfaatkan atau menggunakan facebook sesuai dengan norma-norma yang berlaku dinegeri kita ini.

Banyak pengguna facebook memanfaatkan facebook untuk hal-hal yang negative, misalnya menipu, sering mengolok-olok (provokator) dan lain sebagainya.

Untuk itu semestinya kita bijak dalam memilih teman-teman facebook kita. Ada beberapa ciri teman disarankan anda blokir dari pertemanan di facebook, ingat di BLOKIR bukan di REMOVE.

1. Selalu meminta anda untuk menghubunginya, meminta untuk bertemu, dan selalu menawarkan barang yang belum tentu keasliannya

2. Status-statusnya selalu memprovokator/memfitnah suatu golongan yang belum tentu kebenaranya

3. Mengunggah foto-foto yang berbau fornografi

4. Foto profilnya terlihat tidak baik (bugil)

5. Selalu menggoda anda, sehingga anda bisa saja terbujuk olehnya, dan belum tentu orang itu baik (harus hati-hati) atau biasanya berniat jahat kepada anda (kecuali dia memang anda sudah kenal secara langsung)

Dengan kita memblokir ciri-ciri teman facebook tersebut, maka kita tidak aka nada hubungan teman tersebut, dan ini merupakan langakah yang baik menggunakan facebook yang aman tanpa ada gangguan.<beranda

[gustinerz.wordpress.com]

About Gusti Pandi Liputo

Masih dalam tahap belajar untuk menjadi pemuda yang berpikir kreatif dalam menyelesaikan setiap problematika

Posted on September 4, 2011, in Pengetahuan, Teknologi and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: