Aku Adalah Perawat

”AKU ADALAH PERAWAT”

Aku bukanlah budak seperti dulu
Aku bukanlah pembantu seperti mayoritas yang tau
Aku bukanlah sembarang manusia
Siapakah Aku????
Aku adalah perawat
Aku sama seperti tenaga medis lainya, Tapi jasaku lebih tinggi dari mereka
Akulah yang selalu berhadapan dan dekat dengan orang lemah (pasien)
Akulah yang selalu memberikan nasehat kepada mereka(pasin) denagn pengetahuan ASKEP yang kumiliki
Akulah yang selalu memberikan senyuman perawatan kepada mereka (pasien)
Akulah manusia yang sangat beruntung, karena aku mempunyai 4 aspek ilmu pengtahuan yaitu BIO-PSIOKO-SOSIO-SPROTUAL
Yang pasti aku tujukan kepada mereka yang lemah (Pasien)

About Gusti Pandi Liputo

Masih dalam tahap belajar untuk menjadi pemuda yang berpikir kreatif dalam menyelesaikan setiap problematika

Posted on Januari 22, 2011, in Keperawatan and tagged , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. My family members all the time say that I am wasting my time here at web,
    however I know I am getting know-how everyday by reading
    such pleasant articles.

Tinggalkan Balasan

