Pertandingan Indonesia vs Bahrain Dihentikan

Gustinerz – OLAHRAGA | Pertandingan sepak bola Indonesia vs Bahrain pada mala mini (6 Sept. 2011) menuai sebuah permasalahan.

Wasit menghentikan pertandingan pada menit ke 65 selama 1 menit. Langakah ini diambil wasit karena KEMBANG API yang dilepaskan oleh para pendunkung timnas saat menonton pertandingan tersebut di Glora Bung Karno.

Untuk kedua kalinya wasit juga menghentikan pertandingan tersebut pada menit ke 75 dan ini sudah terlalu lama, yaitu selama 20 menit. Utusan dari AFC melakukan protes yang keras terhadap tuan rumah Indonesia dia jua mendokumentasi kejadian tersebut dengan Camera Digitalnya.

Kejadian tersebut menjadi kisruh setelah para pemain Indonesia dan Bahrain diminta oleh AFC keluar dari lapangan, namun hanya Bahrain yang mau mengikuti intruksi tersebut.

Timnas Bahrain pada pertandingan (berjalan selama 75 menit) ini telah mencetak 2 Gol, sedangkan Indonesia belum bisa mencetak gol.

Pemasangan kembang api oleh para penonton tersebut memang pada dasarnya tidak sesuai dengan etik yang ada di dunia persepak bolaan internasional, apalagi ini merupakan pertandingan Pra Piala Dunia 2011.

Semoga penyelenggara, Indonesia tidak mendapat sanksi dari FIFA

Semoga ini menjadi pelajaran buat kita semua untuk mengkuti etik yang ditetapkan oleh FIFA, agar Indonesia menjadi Negara penyelenggara pertandingan yang bagus.<beranda

[gustinerz.wordpress.com]

About Gusti Pandi Liputo

Masih dalam tahap belajar untuk menjadi pemuda yang berpikir kreatif dalam menyelesaikan setiap problematika

Posted on September 6, 2011, in Berita Terkini, Olah Raga. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: