Hebat..! Master Chef Indonesia Kasih Makan Anak Panti Asuhan

Gustinerz | Master Chef Indonesia adalah sebuah program tv yang disiarkan oleh RCTI untuk mencari bakat anak Indonesia yang suka memasak, siapa pun bisa ikut.

Sungguh luar biasa ketika saya menyaksikan program pada hari ini [Sabtu, 14 Mei 2011], karena master chef dengan ikhlas memberi makan anak panti asuhan Durul Islam yang memiliki 150 Anak yatim piatu yang tidak mampu.

Hidangan yang disediakan merupakan hasil hidangan dari para kontestan Master Chef, yang dibagi menjadi 2 kelompok Merah yang dipimpin oleh ‘Rahmi’ dan Biru yang dipimpin oleh ‘Agus’. Ke-2 grup tersebut diaduh ketangkasannya dalam menyiapkan hidangan untuk anak yatim piatu tersebut.

Para kontesatan begitu serius dalam menghadapi tantangan tersebut, yang ditentukan dengan durasi 150 Menit harus sudah menyelesaikan hidangannya.

Begitu bahagianya anak-anak yatim piatu tersebut ketika mereka menerima hidangan dari para kontestan master chef Indonesia tersebut. Sungguh luar biasa kebaikan yang ditaburkan oleh Para personil master chef untuk anak-anak yatim.

Semoga ini menjadi contoh bagi program-program tv yang lain agar mereka lebih melihat ke luar/melihat keadaan bangsa Indonesia/masyrakat Indonesia yang semakin membutuhkan uluran tangan dari mereka.<beranda

[gustinerz.wordpress.com]

About Gusti Pandi Liputo

Masih dalam tahap belajar untuk menjadi pemuda yang berpikir kreatif dalam menyelesaikan setiap problematika

Posted on Mei 14, 2011, in Agama Islam, Hiburan and tagged , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. gpp lah coba” hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: