10 Kenangan yang Sulit Dilupakan dalam Pernikahan Pangeran William dan Kate

Gustinerz – Sungguh luarbiasa dan elegant pernikahan seorang pangeran pewaris tatah ingris kemarin (29 April 2011).

Pernikahan itu membawa kita kedalam dunia dongeng yang nyata. Dimana ada seorang pangeran, putri dan juga ada kereta kencana.

Pernikahan yang akan menjadi sejarah seperti pernikahan sang Lady Diana dengan pangeran Charles ibu dan bapak sang pangeran William
Ada 10 Kengan yang sulit dilupakan dalam pernikahan Pangeran William dan Kate

1. Kate berasal dari keluarga yang biasa. Seperti diketahui Kate merupakan Gadis biasa dan tak mempunyai latar belakang bangsawan, akan tetapi sang pangeran mau menikahinya dengan rasa Cinta. Ini mungkin titipan dari sang Ibu Lady Diana yang menginginkan jika anaknya menikah jangan di jodohkan. Sang ibu menginginkan pernikahan dilandaskan atas rasa saling mencintai, bukan seperti yang dialaminya bersama pengeran Charles.

2. Pernikahan tersebut dihadiri langsung oleh ribuan warga Ingris dan Luar Ingris

3. Pernikahan tersebut diperkirakan disaksikan 2 Miliayar mata diseluruh dunia melalui siran tv dan internet (YouTube)

4. Kate ketika menuju gereja tempat berlangsungya pernikahan menggunakan mobil tidak menggunakan kereta kencana seperti pengantin-perngantin sebelumnya yaitu Ratu Elizabet II dan Diana. Ini membuktikan bahwa Kate bukanlah orang bangsawan dia hanyalah rakyat biasa.

5. Gaun pengantin yang digunakan oleh Kate begitu minimalis tapi elegant melambangkan kepribadianya. Hal ini tidak seperti Gaun penganti yang digunakan oleh Diana yang begitu cantik dengan gemerlap berlian.

6. Katika Kate sampai di Gereja dan William sedang bersiap diatas podium pernikahan, sang adik Pangeran Harry melihat Kate dan berkata kepada kakanya (William) “dia (Kate) sekarang ada disini”. Pangran Harry yang saat itu mendampingi kakanya dipodium memberitahukan kepada kakanya (William) agar segera bersiap-siap untuk meninggalkan masa lajangnya.

7. Ketika Kate tiba diatas podium pernikahan sang Pangeran William melihatnya dan langsung mengatakan “kamu (Kate) sangat cantik”, ucapan ini hanya dibalas dengan senyuman oleh Kate. Sepertinya pangeran William sangat terposan dengan kecantikan dari Kate dan dengan cepat ia memuji wanitanya itu.

8. Ciuman pertama Pangeran William dan Kate di hadapan Umum. Sebelumnya mereka berdua belum pernah memperlihatkan ciuman kemesraan dihadapan umum. Ciuman ini dilangsungkan di balkon istana kerajaan inggris dan disaksikan ribuan warga ingris disertai teriakan histeris “huuuh”

9. Ciuman diulang kembali, karena warga tidak begitu puas ciuman mereka berdua yang terbilang sangat singkat maka ribuan warga berteriak “ulangi ciuman”, dengan ikhlas mereka berdua mengulanginya kembali.

10. Ketika selesai acara pernikahan, pangeran William bersama Permaisurinya Chatrine (Kate) keluar dari istana kerajaan dengan menggunakan mobil kuno yang diberikan oleh sang Ayah Pangeran Charles. Mobil tersebut dihiasi dengan balon seperti pada pernikahan modern saat ini.

Sunggu pernikahan yang super luar biasa yang akan menjadi sejarah di dunia nyata. Semoga mereka berdua bisa bertahan untuk selama-lamanya.<beranda

[gustinerz.wordpress.com]

About Gusti Pandi Liputo

Masih dalam tahap belajar untuk menjadi pemuda yang berpikir kreatif dalam menyelesaikan setiap problematika

Posted on April 30, 2011, in Budaya, Hiburan and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: