Akun Twitter Mario Teguh Ternyata ‘PALSU’

Gustinerz – TEKNOLOGI | Mario Teguh merupakan motivator yang begitu akrab dengan penggunanya di berbagai media elektronik, seperti facebook.

Akun Mario Teguh di facebook menjadi no-3 dalam hal berkomunakasi atau mengajak diskusi dengan penggemarnya di facebook saat ini akun/halaman facebook tersebut sudah disukai 4.909.132 facebookers di Indonesia bahkan dunia.

Namun, ada banyak akun facebook atau twitter yang menggunakan nama MarioTeguh, yang pasti akun tersebut bukan punya Mario Teguh, hal ini dibenarkan oleh Mario Teguh dalam akun/halaman facebook Mario Teguh. “bersama ini saya mengkonfirmasikan bahwa saya, Mario Teguh, TIDAK MEMILIKI ACCOUNT TWITTER APAPUN” jelas Mario Teguh dalam akun facebooknya.

Memang saat ini telah banyak akun-akun baik itu di facebook dan twitter yang mengatas namakan milik Mario Teguh. “semua account Twitter menggunakan nama saya adalah PALSU, dan niat dan apapun yang mereka lakukan berada diluar pengetahuan dan kewenangan MT dan MTSC” lanjut Mario Teguh dalam facebook page miliknya.

Akun-akun twitter tersebut pada dasarnya tidak baik, mereka melakukan copas (copy paste) mengenai kata-kata motivasi dari akun facebook Mario Teguh yang resmi, bahkan ada yang mempromosikan hadiah yang tentu tidak benar hal tersebut, seperti yang dikatakan oleh Mario Teguh dalam akun facebooknya “semua PROMOSI dan JANJI-JANJI HADIAH yang mereka lakukan, BUKAN-lah program Mario Teguh atau MTSC (Mario Teguh Super Club).

Untuk itu Mario Teguh menyatakan bagi para pengikut akun tersebut segera meng-Unfollow. “untuk melindungi Anda dari penipuan atau niat-niat tidak jujur yang lain, saya anjurkan Anda untuk UNFOLLOW account twitter tersebut” ujar Mario Teguh via facebook page ‘Mario Teguh’.

“Account Facebook Mario Teguh SATU-SATUNYA adalah www.facebook.marioteguh.asia” lanjut Mario Teguh. <silahkan ke BERANDA untuk melihat informasi terbaru di gustinerz>

[gustinerz.wordpress.com]

About Gusti Pandi Liputo

Masih dalam tahap belajar untuk menjadi pemuda yang berpikir kreatif dalam menyelesaikan setiap problematika

Posted on Oktober 19, 2011, in Teknologi and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: