Apa Alasannya Fadel Muhamad Dicopot Sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan?

Gustinerz – BERITA TERKINI | Kemarin 18 Oktober 2011 Presiden SBY membacakan susunan terbaru Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II dari hasil resufle selama sebulan lalu.

Dalam Kabinet baru ini SBY banyak menambahkan WAMEN (Wakil Menteri) yang ditempatkan diberbagai kementrian yang sudah ada, totalnya ada 13 WAMEN yang terpilih.

Satu nama yang mengagetkan dari hasil resufle tersebut adaalah diganti/dicopotnya Ir. Fadel Muhamad Sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan. Banyak kalangan politik dan sebagai masyarakat tidak percaya mengapa pak Fadel bisa kena resufle? Apa alasanya?

Padahal jika dilihat dari kinerja pak Fadel selama menjabat menjadi menteri Kelautan dan Perikanan Fadel bekerja dengan sungguh-sunggu, terbukti Fadel berani menghentikan Stop Impor garam walaupun ada beberapa menteri yang tida respek mengenai kebijakan Fadel tersebut tapi hal tersebut menunjukan Fadel Muhamad lebih memprioritaskan garam dalam negeri bisa menguasai pasar negeri sendiri, jadi ekonomi mikro bisa bangkit.

Dengan kebijakan itu, seharunya kita mengapresiasi hal tersebut, hal tersebut menjadi langkah yang baik buat Indonesia untuk memanfaatkan sumber daya alam yang tersedia, seperti Laut yang merupakan sumber dari adanya garam.

Tapi apa bole buat, hasil resufle telah diumumkan secara resmi oleh Presiden SBY. Namun kita semua (masyarakat Indonesia) berharap menteri yang baru khusunya pengganti Fadel Muhamad yaitu Cicp Sutardjo dapat melanjutkan kebijakan Fadel Muhamad di kementrian Kelautan dan Perinakan bahkan semoga lebih dari Fadel. <silahkan ke BERANDA untuk meilhat informasi terbaru di gustinerz>

[gustinerz.wordpress.com]

About Gusti Pandi Liputo

Masih dalam tahap belajar untuk menjadi pemuda yang berpikir kreatif dalam menyelesaikan setiap problematika

Posted on Oktober 19, 2011, in Berita Terkini and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: