Pertahankan Keistimewaan Yogyakarta!

Bhineka Tunggal Ika ”Berbeda-beda tapi Satu Jua” adalah prinsip dari berdirinya Negara Kesatuan Repoblik Indonesia (NKRI)
Indonesia adalah negara dengan kebudayaan terbesar didunia, terdiri dari berbagai suku-suku, bebagai budaya, serta berbagai adat istiadat yang menyatakan diri untuk bersatu menjadi sebuah negara yang satu.
Dari uraian singkat diatas menjadi dasar mengapa kita harus mempertahankan Keistimewaan Yogyakarta, karena prinsip dari negara kita menghalalkan keistimewaan tersebut.
Yogyakarta tetap menjadi Daerah Istimewa Yogyakarta, Tak ada pemerintah yang otoriter di Yogyakarta seperti yang dituduhkan oleh khayalak saat ini MALAH pemerintah pusat harus mencontohi pemerintah Yogyakarta. Pemerintah Yogya kebijakanya selalu berpihak kepada rakyatnya.
contohnya; investor-investor besar yang ingin berinvistasi di Yogyakarta tidak pernah diijinkan oleh pemerintah Yogyakarta yang dipimpin oleh Seorang Sultan Yogyakarta yang ke 10, alasanya dapat mengganggu perekonomian masyarakat sekitar.
Bukankah kebijakan tersebut adalah kebijakan yang PRO RAKYAT ???….
pemerintah pusat harus membatalkan tentang RUU Keistimewaan yang akan di ajukan kepada DPR.

JOGJA TETAP ISTIMEWA

About Gusti Pandi Liputo

Masih dalam tahap belajar untuk menjadi pemuda yang berpikir kreatif dalam menyelesaikan setiap problematika

Posted on Januari 28, 2011, in Pengetahuan and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar