Tampilan Baru Twitter Mirip Tampilan Facebook

Gustinerz | Twitter jejaring sosial terbesar ke-2 setelah facebook telah meliris tampilan tema terbarunya.

Tampilan terbaru twitter sepertinya bisa dibilang hampir dimiripkan dengan tampil facebook (jejaring sosial terbesar pertama di dunia).

Dalam tampilan twitter ini memang terlihat sangat minimalis, elegant dan juga menyenangkan, akan tetapi muncul spekulasi bahwa tampilan baru twitter ternyata mirip dengan facebook.

Kemiripan ini bisa dilihat dalam aturan tampilan baru twitter dimana kolom pendaftaran pengguna baru telah ditampilkan di homepage/halaman utama twitter seperti halnya dengan facebook yang kolom pendaftaranya berada di halaman utama situs yang dibuat Mark Zuckerberg tersebut, serta posisi kolom pendaftaran tersebut berada disebelah kanan sama halnya dengan facebook.

Selain itu juga, warna tampilan twitter tersebut yang dulunya berwarna biru terang akan tetapi tampilan baru ini diubah menjadi biru gelap hal ini juga memberikan membuktika ada kemiripan warna tampilan twitter dengan tampilan facebook.

Untuk lebih jelasnya lihat lah kemiripan tampilan twitter mirip facebook, dibawah ini!

Apapun pendapat kita mengenai tema/tampilan twitter baru tersebut, itu hanyalah pendapat, dan semua terserah pada user/pengguna ke 2 mikroblog tersebut.<beranda

[gustinerz.wordpress.com]

About Gusti Pandi Liputo

Masih dalam tahap belajar untuk menjadi pemuda yang berpikir kreatif dalam menyelesaikan setiap problematika

Posted on Mei 12, 2011, in Berita Terkini, Teknologi and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. 2011 memang sedang trend tema simple, dan lebih mudah digunakan, semua jejaring pasti menampilkan yang terbaik. Tidak jadi masalah, ini akan membantu orang2 untuk menggunakan. Nice share, salam kenal yah

  2. iya. benar.. “semua jejaring pasti menampilkan yang terbaik”..
    “Tidak jadi masalah, ini akan membantu orang2 untuk menggunakan”
    salam kenal juga….

Tinggalkan komentar