Gubernur Provinsi Gorontalo Dipojokan Dua Bupati

Gusnar Ismai [Foto: Google]Gustinerz – POLITIK | Dalam Debat Calon Gubernur Provinsi Gorontalo hari ini (Rabu, 2 November 2011) dilaksanakan di Gedung Aldhitsa, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Pada kesempatan ini ke tiga Calon Gubernur Provinsi Gorontalo menyampaikan visi dan misi yang sangat baik.

Dalam kesempatan ini Gusnar Ismai yang merupakan Gubernur Provinsi Gorontalo dan juga sebagai calon Gubernur Gorontalo dipojokan oleh kedua Bupati yaitu Bupati Kabupaten Gorontalo David Bobihu yang juga merupakan Calon Gubernur Gorontalo serta Bupati Gorontalo Utara Rusli Habibi yang juga merupakan calon Gubernur Gorontalo 2012-2017.

David Bobihu mengkritik bahwa saat ini “pemerintah provinsi Gorontalo dan pemerintah kabupaten yang ada di Gorontalo berjalan sendiri-sendiri, program pemerintah provinsi (Gorontalo) tidak diketahui oleh pemerintah kabupaten”. Para audiens bertepuk tangan dengan pernyataan David Bobihu tersebut.

Gusnar Ismail (Gubernur dan juga Calon Gubernur Provinsi Gorontalo) menaggapi hal tersebut dengan tenang dan mengatakan “Program pemerintah Provinsi (Gorontalo) harus diketahui oleh semua elemen mayarakat”

Setelah Gusnar menaggapi hal tersebut, Rusli Habibi yaitu Bupati Gorontalo Utara (Calon Gubernur Provinsi Gorontalo) mengatakan “saya buka setuju dengan Pak David, tapi memang benar apa yang terjadi saat ini, Program pemerintah provinsi tidak diketahui oleh Kabupaten, sehingga kabuten kaget ketika ada bantuan dari Pemerintah provinsi kepada kelompok-kelompok masyarakat, yang seharusnya dibutuhkan Katiting (Kapal Kecil) yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi adalah hal yang tidak begitu dibutuhkan (bibit), ini kan tidak ada konsultasi dengan pemerintah kabupaten, sehingga program tersebut tidak tepat pada yang dibutuhkan”

Masyarakt Gorontal hanya bisa berharap pemimpin Gorontalo kedepannya harus lebih baik dan lebih mengsejahterakan masyarakat Gorontalo. <silahkan ke BERANDA untuk melihat ratusan informasi di gustinerz>

[gustinerz.wordpress.com]

About Gusti Pandi Liputo

Masih dalam tahap belajar untuk menjadi pemuda yang berpikir kreatif dalam menyelesaikan setiap problematika

Posted on November 2, 2011, in Politik and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: