Kontak

Kontak Saya


Gusti Pandi Liputo atau gustinerz

Hp: 085240306708
Facebook: www.facebook.com/gpliputo

thankyou

[gustinerz.wordpress.com]

  1. Mohon info; univ. Di gortalo yg ada prog studi S.Kep, renc istri sy akan melanjutkn studi d gortalo. Trims

  2. buat ketut: prodi S1 kep, sudah didirikan dari tahun 2008 hingga saat ini PSIK masih dalam tahap pembangunan. penerimaan mahasiswa baru, dibuka via SNMPTN dengan kapasitas tampung 60 orang.
    Ketua PRODI: Dr.ST Rahma. Prodi ini bernaung dalam Fakultas Ilmu Kesehatan Dan Keolahragaan (FIKK) Universitas Negeri Gorontalo (UNG).

  3. kalo mau bikin blog itu enakan pake yg blogdetik.com atau blogspot atau wordpress? hehehe maklum gaptek banget nih tp pengen bisa

  4. yah.. kalau untuk blogspot dan wordpress saya udah coba. dan saya merasa nyaman menggunakan kedua penyedia blog tersebut.
    untuk blogdetik sayan belum mencobanya. jadi no.coment.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s