Cara Mengembalikan Teman Yang diBlokir di Facebook

-SEPERTINYA ANDA MELIHAT CARA MENGEMBALIKAN TEMAN YANG DIBLOKIR DIFACEBOOK DENGAN TEMA FACEBOOK LAMA, DISARANKAN ANDA UNTUK  MEMBACA CARA MENGEMBALIKAN TEMAN YANG DIBLOKIR DIFACEBOOK VERSI TEMAN FACEBOOK BARU

Gustinerz | Pemblokiran teman di facebook mungkin sudah banyak kita lakukan, alasanya bermacam-macam. Akan tetapi ketika kita ingin mereka berteman dengan kita otomatis kita harus mengembalikan blokiran yang telah kita lakukan

“jika kita memblokir teman kita di facebook maka otomatis, profil dari teman itu tidak bisa dilihat dan tidak bisa ditemukan dalam pencarian teman tersebut”

Sebanarnya mudah sekali untuk mengembalikan teman yang kita blokir tersebut. Caranya sebagai berikut:

1. Login ke akun facebook anda atau buka link www.facebook.com

2. Buka ‘Akun’ dan pilih Privasi

3. Lihat Daftar Blokir dan Klik link “Sunting daftar anda”

4. Kamu akan di bawah kehalaman Blokir Daftar dan dihalaman itu kamu diperlihatkan daftar-daftar teman-teman yang anda telah blokir dan pertmenan difacebook

5. Kamu tinggal memilih siapa saja teman yang anda ‘batalkan blokir’

Selamat mencoba dan semga berhasil.<beranda

-SEPERTINYA ANDA MELIHAT CARA MENGEMBALIKAN TEMAN YANG DIBLOKIR DIFACEBOOK DENGAN TEMA FACEBOOK LAMA, DISARANKAN ANDA UNTUK  MEMBACA CARA MENGEMBALIKAN TEMAN YANG DIBLOKIR DIFACEBOOK VERSI TEMAN FACEBOOK BARU

LIHAT INFORMASI LAINYA

[gustinerz.wordpress.com]

About Gusti Pandi Liputo

Masih dalam tahap belajar untuk menjadi pemuda yang berpikir kreatif dalam menyelesaikan setiap problematika

Posted on Mei 19, 2011, in Pengetahuan, Teknologi and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 93 Komentar.

  1. bagaimana kalo kita yg di hapus dari pertemanan, cara untuk mengembalikannya lagi…

    posting yg di atas kan kita yg blokir…trimakasihh mohon bantuannya

  2. kalo facebook teman yang di hack itu gimana cara mengembalikanx???

    terimakasih mohon bantuanx..

  3. Gimana cara mengembalikan pertemanan yang sudah kita blokir tanpa meminta pertemanan lagi sama yang bersangkutan?bisa g’ ya kaya’ gitu?please help me,thank’s

  4. Kawyul; ketika kt memblokir teman kita dalam facebook, maka seluruh konten mengenai orang tersebut otomatis hilang, mka dari itu tidak bisa kita scara otomatis brtemn kembli dgn org tersebut. maka dari itu disarnkan untuk meminta pertman kembali. :)

  5. yuna; untuk mngmbalikan facebook yang di hack, mungkin ada aplikasi penunjang untuk mengembalikannya :)

  6. anggun; untuk permasalhan yang satu ini mmg tidak bisa ada solusinya, pasalnya facebook memberikan hak privasi kepada penggunanya. so you can’t do it. :)

  7. oookkkkkkkssss bangeeddd gan
    agan telah membantu quuu

  8. andi endry frankeinsten

    Z akui kelincahan anda….thankz banged bosss!!!

  9. makasih ya atas ilmunya, dah lama q cari cara mengembalikanx, akhirx…….

  10. mw tnya!, klo kita ada prmintaan permainan trus kita tolak truz kok gk muncul2 lagi th prmintaan permainan, kembaliinx gimana?

  11. u/ Waudz, ths ya…

    u/ Andi, makasih yaaa..

    u/ Hafiz. iya sama-sama

    u/ Hilamn, karna kamu udah tolak pemintaan permainnanya, otomatis permainan tersbt ga’ muncul” lagi. saran saya, cba hub. tman kamu yang ngirim prmintaan prmainan tersbut, minta dikirim ulang sama teman kamu itu..

  12. makasih bangett coyy….manjur baget pula…

  13. thAnk’s f0r y0ur !nf0rmat!oN

  14. terima kasih atas bantuannya sobat..hehehe

  15. m4k4s!h b4ng3t 94n!! +h4nk’s f0r y0ur !nf0

  16. Thank Bgt,, atas info nya …bermanfaat bnget,,,,

  17. mantep om info nya tanks ……

  18. Trmkash,, mdh2n bs brhsil…

  19. Knpa di daftar teman yang di blokir ko cuma muncul 2 teman sja,,, sedangkan teman yg cari tidak ada di antaranya… Bgmna cara menemukan teman2 yg saya blokir…? Trm kash…

  20. @adel, mungkin anda yang di blokir pengguna facebook tsbt,

  21. kalau kita yang di blokir gmana

  22. kalau kita yang diblokir, ya sabar aja.. hanya yang punya akun yang bisa batalin blokir itu..

  23. thank ya krrna llu w bssa llghi kmblli llgi ma sobbat w

  24. Jadi gak ada cara ya untuk mengembalikan pertemanan kalau kita yang diblokir oleh orang lain??
    T.T

  25. sarannnnn yang bagus brow kembangin lagi yah aku juga sekalian mau tau cara hack fb gimana nih browww

  26. makasih bro…..

  27. cara membatalkan blokir gimana,,, ini aku blokir mantan aku,,, trus aku balikan lg,,,otomatis sudah kgk berteman di FB, jd untuk membuka blokirnya bagaimana bosssssssssssss

  28. Buat Mia : kamu bisa ikuti petunjuk artikel tersebut. pahami dan ikuti

  29. Oke,,,saya akan coba??klo dihp bisa ga??klo kita yg diblokir teman gmn cara pengembaliannya???info blzannya segera yua,,,thanks

  30. asalamualaikum kka,,,,
    mau t? gemnha cra nha melihat daftar teman yang telah batal di blokir,,
    soal nya uda pada lupa nma yang di blokir zady gaq bisa minta pertemnan,,,
    tlg yea kkaq……….

  31. Iya. Via hp jg bole. Yg penting hpny mndukung!!
    Mhg, klw km d blokir olh tmnmu, km nda bsa btakin blokirny, kcuali dy yg bsa btlin

  32. @fauziah, silahkan ikuti petunjuk dlm postingan diatas..
    Selamat mncoba ya

  33. wah makasih…infonya bagus… :)

  34. thanks gan,,,
    manfaat banget

  35. trima kasih hoii

  36. bagaimana kalo kita yg di hapus dari pertemanan, cara untuk mengembalikannya lagi…

  37. tapi facebook sekarang kan yang persi terbaru, sedangkan petunjuk di atas tu masih yang lama

  38. tolong di bantu ya kak

  39. kawan gmn cara mengembalikan teman2 fb ku n aplikasi ku di fb,kemarin fb saya di heck,tpi email saya sudah saya ambil kembali,setelah itu saya masuk lagi ke fb,semua teman n aplikasi saya hilang,tolong bantuan nya ya thanks

  40. boss ne ak udh gejalanin ptunjuk datas, tp ak lom bisa lht fb tmen ak yang dlu dblokir lwt fb ku ya… ksh solusi,thnkss

  41. trimakasih ya bro, atas informasinya.

  42. makasih ya infonya.. bener-bener bantu.. :D

  43. Sepertinya petunjuk diatas ttp sama walaupun fb skrng dgn tampilan baru

  44. minta tolongnya yk sebesar2ny saya d belokir sma cewe ku gimana caranya
    mengembalin frtemanan
    nya

  45. Mhon maaf,,, klau cewek kamu yg blokit akun fb kmu psstiny kamu tidk bisa mlkukan kmbli bertemn kecuali dy ( pacarmu )sendri yg batalin blokiran tsbt dari akun fb milikny…

    Semoga mmbntu

    By. Gusti Pandi Liputo ( gustipandi92@yahoo.com )

  46. SeomatesCLasfields

    Makasih kiriman ini bisa mengubah akun tmn saya

  47. kak ada gk cara menghilangkan pemblokiran pertemanan?

  48. Mungkin mksd pertnyaan anda.
    Bagaimana mnghilngkan fitur pmblokiran di fb.

    Fitur blokir tsbt sejauh ini tdk bisa dihilngkan

  49. gmna kalau fb kita yg di belokir untuk bisa liat fb yg membelokir kita?

  50. mas udi. yah nda bisa. karna siapa saja yang memblokir kita, kita tidak bisa lagi mengakses akun tersebut. mau liat statusnya, foto, dll sudah tidak bisa lagi. jadi anda tidak bisa mengetahui siapa saja yang telah memblokir anda.

  51. makasih gan atas tips nya

  52. kenapa tidak ada daftar teman saya yg sudah di blokir?? padahal waktu itujelas saya ngeblokir pertemanan dia lwt HP.. gimana dong…ko ga ada daftar nya ???

  53. thank u …. atas tips’a… sangat bermanfaat

  54. kak kok nggak bisa gimana

  55. @ridwan, coba search nama akun facebook yang kamu blokir tersebut. kalau kamu masih bisa akses akunya itu tandanya anda belum memblokir dia.

  56. gan.. ada sofware untuk mengembalikannya ga? klo qta yg di blokir,, mohon bantuannhya…

  57. kalau orang yg meminta prtemanan kita(nge add kita) ttp saya batalkan… Gmana cara nglihat orang yg tlah saya batalkan itu…?

  58. Mungkin maksud anda di abaikan pertemanan tersebut.
    kalau facebook saat ini coba anda akses perminattan pertemanan lalu klik pertemanan tersebumbunyi.

  59. keren ya bro

  60. kak tlong ak gmna y klau fb ak g bsa comment sttus tman ………please

  61. Makasih atas info nya…

    Ini sangat manfaat

  62. gimana caranya cari temen tapi temen kita yang blokir kita?

  63. ty atas postingan nya ya mas …

  64. trima kasih…

  65. mksinya atas batuanya

  66. dulu waktu saya koment di status temen saya,
    sya melihat koment dari temenya yg gag enak di baca,saya langsung memblokir saja orang yg koment itu, padahal saya belum berteman dengan dia,.

    Nah sekarang yang mau saya tanyakan adalah,, bagaimana caranya saya membatalkan blokir itu, sementara saya belum pernah berteman dengan nya sebelumnya,, tapi yg saya liat setelah mempraktek kan tutorial di atas, tidak terlihat nama akun dia di list blokir saya,.
    Bagaimana pencerahan nya??
    Sebelumnya terimakasih,.

  67. dulu waktu saya koment di status temen saya,
    sya melihat koment dari temenya yg gag enak di baca,saya langsung memblokir saja orang yg koment itu, padahal saya belum berteman dengan dia,.

    Nah sekarang yang mau saya tanyakan adalah,, bagaimana caranya saya membatalkan blokir itu, sementara saya belum pernah berteman dengan nya sebelumnya,, tapi yg saya liat setelah mempraktek kan tutorial di atas, tidak terlihat nama akun dia di list blokir saya,.
    Bagaimana pencerahan nya??
    Sebelumnya terimakasih,.,

  68. Muhammad Rizki Maulana

    makasih banyak yaa atas sarannya. akhirnya bisa ke buka kembali fb sya.

  69. gue sih udah manteb beli software di http://www.servisinternet.blogspot.com
    harga 50rebu aja udah puas nghack sanasini..bhahahaha…
    yg pngn hack twitter ada jg software hack twitter tapi harganya 100rebu…
    gmail ama yahoo ada juga hrga 100rebu…
    asal pas beli jangan ampe bilang mau digunain buat hack akun orang lain.

  70. Gimana cara agar aku dapat berteman lagi sama teman yang udah perna kita blokir pertemanannya

  71. Oiia da lagi ni,, yg mau aku tau tanyain kan teman yg prnah aku blokir tu aku mau brteman lg,,
    trus aku coba buat cari dia dri pencarian prtemanan tpi gak ketmu tu gmna,, please ksh tau aku

  72. Permisi gan mau nanya FB ane kan di Blokir Pertemanan Sama Pesan Selama 30 Hari Soal ane Minggu Kemarin udah kena 2 Kali Pemblokiran soal nya Teman yg ane add kaga di tanggapin nah tadi kan ane suruh Ngisi Data Data dari FB trus ane kirim kok malah ga bisa di buka ya akun Ane?

  73. mo tny ,gmn carax supaya orang yg tidak berteman dg kita,tidak bs ikut like n comment ,misalx aq kirim sesuatu k wall temanq,nah temanx temanq yg g jd temanq suka pd ikut like n comment,n aq g suka itu,gmn nih solusix ?tq

  74. Imam Mulia Pribadi

    sangaT MEmbAntU Ni. . .terima kasiH. . .

  75. Gan,mau tanya donk
    Kalo kita berteman dgn seseorg,tapi kalo seseorg itu bikin status,,status nya dia itu gak muncul di wall kita,,tapi kita masih berteman,dan teman kita itu gak pernah blokir atau pake setingan privacy utk kita,,,dia jg gak tau knp status2 dia gak muncul di wall saya,,,,bisa bantu gak gan

  76. maksudnya bagaimana kalo kita yg diblokir apa bisa kita yg memulihkan kembali pertemanannya,,,
    Kira2 bisa gx yahh

  77. Thankz ya..,,,sangat membantu….:)

  78. udh di coba knpa gx bisa

  79. g mna mau buka situs bokep gan…

  80. gmn crany bk akun?

  81. Hai semua lama gk komen ya ni aku harland dr. Jepara pertahankan pertemanan ya

  82. Hai semua temanku cewek cantik. Slm kenal dr aku harlan

  83. Hai semua temanku dah lama gk ketemu /komen ayo ngobrol lgi dr aku harland k

  84. ok makasih brow

  85. bagus artikelnya.. sangat bermanfaat.. kunjungi dan folback ya http://www.caraunic.blogspot.com

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

